World News

Senin, 24 Desember 2012

0 Tips Lentikan Bulu Mata

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik adalah impian setiap wanita. Tak heran, diciptakan penjepit bulu mata dan maskara untuk membuatnya lebih indah. Namun, bagi yang memiliki bulu mata tebal dan super lurus, penggunaan keduanya seringkali tak efektif. 

Perlu Anda ketahui, cairan maskara akan menghilangkan efek lentik dari penjepit bulu mata. Alhasil, bulu mata hanya terlihat lebih bervolume dan panjang, namun tidak lentik. 



Berikut adalah beberapa cara untuk melentikkan bulu mata Anda dengan baik tanpa harus pergi ke salon. 

1. Gunakan clear mascara
Clear mascara atau maskara bening, pada dasarnya bertindak sebagai styling gel dan menahan bulu mata yang sudah lentik. Bahkan, ketika Anda mengaplikasikan maskara. Untuk itu, jadikan clear mascara sebagai ‘senjata’ pertama. 

2. Tunggu hingga kering
Setelah mengaplikasikan clear mascara, tunggu selama beberapa menit. Pastikan maskara benar-benar kering. Sementara menunggu, Anda bisa menata rambut terlebih dahulu. 

3. Jepit bulu mata
Setelah clear mascara kering, baru jepit bulu mata Anda. Tekan penjepit perlahan beberapa kali, hingga bulu mata melengkung. Pisahkan dengan sikat bulu mata, jika menempel. 

4. Aplikasikan maskara
Bulu mata Anda sudah lentik maksimal. Tinggal aplikasikan maskara warna apapun kesukaan Anda, tanpa takut akan menghilangkan efek lentiknya. Selamat mencoba!

About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • Kecantikan, Mata, Tips, Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top