World News

Senin, 24 Desember 2012

0 5 Tips Tampil Cantik Sederhana

Terlihat cantik tidak melulu menelan biaya mahal. Pada kenyataannya, kita bisa terlihat cantik tanpa mengeluarkan biaya satu rupiah pun. Sederhana namun tetap harus membutuhkan konsistensi dalam melaksanakan dan bersabar, karena membutuhkan waktu untuk proses. 

Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan. 

1. Angkat kepala lebih tinggi saat tidur
Menghilangkan kantung mata sama mudahnya dengan Anda merubah cara tidur. Posisi kepala lebih tinggi saat akan membuat caira yang mengumpul disekitar mata akan lebih menyebar. Dan jika kamu memiliki dana lebih, maka Anda dapat menambahkan ketimun dan teh chamomile akan menambah khasiatnya. Dan tentunya pola tidur bahkan jam tidur harus baik juga teratur.

2. Perbaiki Postur 
berdiri dengan tegak memiliki manfaat jangka panjang, bahkan yang sudah lanjut usia, diatas 85 tahun, akan terlihat lebih muda 5-20 tahun. ini merupakan saran termurah dan termudah bagi kesehatan, cukup memperbaiki postur tubuh sejak dini. Biasakanlah berolah raga dan jangan sering membungkuk, atur pola tidur dengan baik dan konsumsi makanan yang sehat dan alami. 

3. Tatanan Rambut
Rambut pun dapat sangat berpengaruh pada penampilan, karena model rambut yang tak sesuai dengan postur atau tulang wajah akan membuat Anda terlihat kusam dan berantakan. Model gaya rambut ikat kunciran kuda adalah model gaya rambut yang sering dipakai dan bagus. Caranya adalah dengan menentukan sudut terbaik struktur tulang Anda. Tarik rambut ke belakang, kemudian dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ikuti tulang pipi Andake arah belakang, dan hasilnya adalah kunciran kuda yang ideal dan terlihat sempurna. 

4. Cerahkan Wajah
Wajah cerah sudah pasti tidaklah kusam, maka salah satu cara untuk mendapatkan wajah cerah adalah pijat dengan lembut bagian bawah mata dan di atas tulang pipi. Dengan begitu aliran darah yang tadinya tersumbat mulai kembali lancar. Lakukan gerakan ini selama 2 menit setelah membersihkan muka. 

5. Cegah Jerawat
Terkadang rambut yang berminyak atau produk perawatan rambut bisa menyebabkan jerawat, Bilas dengan bersih pelembab rambut dari wajah. Karena secara tka sadar, produk rambut yang kita pakai akan memudar dan turun ke wajah, dan menutupi pori-pori.

About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • Kecantikan, Tips, Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top